Kamis, Februari 28, 2013

BKH Jelaskan Alasan Terbit Kartu Solusi

Calon Gubernur nomor urut lima, Benny Kabur Harman (atau BKH) menyampaikan alasan mengapa dirinya bersama Willem Nope menerbitkan Kartu Solusi sebagai salah satu tawaran program kerjanya jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur pada 18 Maret mendatang.

BKH menjelaskan, Kartu Solusi itu didasarkan pada keluhan yang disampaikan saat berkunjung ke masyarakat. Masyarakat selalu mengeluhkan soal hubungan antara pemimpin dan rakyat yang telah memilihnya dan perilaku pemimpin. Dimana masyarakat sulit bertemu dan berkomunikasi dengan pemimpinnya. Bahkan pemimpin daerah ini terkesan tidak menghargai pilihan yang telah diberikan masyarakat kepadanya saat suksesi kepala daerah sebelumnya. Namun harus diakui, tidak ada bukti otentik yang menunjukan masyarakat tersebut telah memilih pemimpinnya.
Atas alasan inilah dirinya  berpikir untuk menerbitkan Kartu Solusi sebagai bukti bahwa pemegang kartu ini telah memilih paket BKH- Nope pada pemilihan gubernur.

Lebih lanjut BKH menerangkan, Kartu Solusi merupakan tali atau simbol solidaritas sesama pendukung dan sebagai bukti bahwa pemegang kartu ini adalah pendukung BKH. Walau demikian, BKH juga memperlakukan masyarakat lainnya sama seperti pemegang kartu itu. Tidak ada perbedaan yang dilakukan pemegang kartu dengan masyarakat yang belum memilikinya.

BKH Menambahkan Pemegang Kartu Solusi adalah sebagai bukti pendukung BKH- Nope yang menghendaki NTT ke arah yang lebih baik ,ungkap  BKH.Kartu solusi ini bermanfaat untuk kemudahan akses maupun sejumlah keringanan biaya untuk kalangan tidak mampu. Masyarakat akan diberikan  keleluasaan untuk bertemu gubernur dan wakil gubernur kapan saja, kartu sehat warga yang tidak mampu, kartu bebas transportasi bagi siswa atau mahasiswa yang tidak mampu termasuk siap memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma jika ada masyarakat yang mengalami kesulitan dalam hukum.

Demikian Rusydi Saleh Maga Reporter Sahabat Melaporkan

Tidak ada komentar:

ALAMAT KAMI

Jalan

Timor Raya Km.16

Kelurahan/Desa

Noelbaki

Kecamatan

Kupang Tengah

Kab/Kota

Kupang

Kode Pos:

Provinsi

Nusa Tenggara Timur

Nomor telepon

0380-8044556

Fax 0380-8551017

Email

sahabatnew@yahoo.com

ON AIR LINE

03808044556 (TELP)

Peta User Yang sedang Online Di Sahabat FM