Kamis, Maret 07, 2013

Waspada Matel hujan Bisa Mengakibatkan kecalakaan Motor

Matel hujan Bisa  Mengakibatkan  kecalakaan Motor , hal itu diungkapkan Kapolsek Kecamatan Oebobo kota Kupang , Iwan Wahyudi (Kamis  7 /3/ 13) di Polsek Oebobo,  karena menurut kapolsek Oebobo akhir-akhir  ini sering  terjadi kecelakaan ber motor  yang disebabkan penguna kedaraan bermotor mengunakan matel hujan dan matel tersebut tersangkut di jeruji  roda motor sehingga mengkabitkan kecelaaan.

Kapolsek  Menghimbau kepada masyarakat , pada musin hujan ini, agar  para penguna kedaraan yang mengunakan mantel , tetap waspada untuk r berhati-hati  pada saat pengunaan matel  sehingga mantel hujan  tidak mengenai Jeruji pada saat mengemudi sepada motor agar terhindar dari kecelakaan.

Iwan wahyudi menjelaskan, samapi saat ini di palsoek oebobo terdapat  beberapa kasus criminal yang sering terjadi , serta beberapa kasus  marak CURANMOR juga terjadi di daerah pantau polsek Oebobo.
Untuk itu  selaku Kapolsek oebobo dirnya menghimbau  kepada seluruh masyarakat kota kupang dan khusunya masayarakat kecamatan Oebobo ,   untuk mengantisipasi terjadinya curanmor di kota kupang.
 
Iwan wahyudi  menagaskan kembali , di saat musim hujan yg sering menguyur kota kupang setiap saat ,dirinya  menghimbau bagi masyarakat yang sering  berkedaraan sepeda motor agar tidak mengunakan Jas hujan atau mantel hujan yg model nya ponco atau langsung  di pakai ,hal itu bisa  membuat pengendara sepeda motor mengkibatkan kecelakaan.
Menurut Iwan wahyudi, Jas hujan atau mantel hujan tersebut  telalu panjang dan sisi ujung bawa jas hujan  bisa mengkibat tersangkut  pada gir atau jari – jari sepeda motor, untuk itu menurut Iwan wahyudi pakailah  Jas hujan atau mantel hujan  model langsung setelan baju dan celana agar bias terhindar dari kecelakaan

Demikian Reporter Sahabat Hayer  melaporkan

Tidak ada komentar:

ALAMAT KAMI

Jalan

Timor Raya Km.16

Kelurahan/Desa

Noelbaki

Kecamatan

Kupang Tengah

Kab/Kota

Kupang

Kode Pos:

Provinsi

Nusa Tenggara Timur

Nomor telepon

0380-8044556

Fax 0380-8551017

Email

sahabatnew@yahoo.com

ON AIR LINE

03808044556 (TELP)

Peta User Yang sedang Online Di Sahabat FM