Sabtu, Maret 23, 2013

PU Kota Kupang janji Perbaiki Jalan Berlubang

Dinas Pekerjaan Umum (PU ) Kota Kupang melalui Bidang Bina Marga akan  memperbaiki beberapa titik jalan berlubang yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Kota Kupang.” hal itu diungkapkan Kepala Bidang Bina Marga PU Kota Kupang,Yusuf Made kepada wartawan di kantor walikota Kupang,Jumat (22/3) .

menurut yusuf pihaknya  sementara membuat telaan  staf  ke walikota untuk tentang penanganan  jalan berlubang dibeberapa tempat dikota kupang  diantaranya didepan PDAM,dan Pasar Oebobo.

Menurut Yusuf,selaian penanganan jalan berlumbang dibeberapa titik tersebut,dalam rapat bersama Kepala Dinas juga meminta dalam pelaksanaan Sail Komodo,pihaknya juga diminta tangani perbaikan infastruktur pada titik yang menjadi lokasi para peserta Sail Komodo kunjungi nantinya.

“Melalui permintaan tersebut,kami akan hotmix kembali jalan Ikan Tokol yang meruapakan pusat peserta Sail Komodo ,dan juga ruas jalan masuk Pantai Lasiana juga akan dihotmix,karena lokasi itu juga akan dikunjungi peserta Sail Komodo nantinya,” tutur Yusuf.

sementara itu secara terpisah Kepala Dinas PU,Benny Sain mengatakan, pelaksanaan Sail Komodo,pihaknya akan segara  memperbaiki jalan juga akan memperbaiki beberapa infastruktur yang ada di lokasi pantai Kupang dan lokasi wisata.


Benny menambahkan,menyangkut rencana perbaikan akan infastruktur ini,pihaknya sementara merancang proposalnya.

Demikian Rusydi Saleh Maga Reporter Sahabat Melaporkan
 

Tidak ada komentar:

ALAMAT KAMI

Jalan

Timor Raya Km.16

Kelurahan/Desa

Noelbaki

Kecamatan

Kupang Tengah

Kab/Kota

Kupang

Kode Pos:

Provinsi

Nusa Tenggara Timur

Nomor telepon

0380-8044556

Fax 0380-8551017

Email

sahabatnew@yahoo.com

ON AIR LINE

03808044556 (TELP)

Peta User Yang sedang Online Di Sahabat FM