Rabu, Februari 27, 2013

Awal Maret Mutasi Esalon II Lingkup Pemkot Akan Dilaksanakan

Wali Kota Kupang, Jonas Salean.SH,M,Si sudah siap melaksanakan  mutasi pejabat eselon II lingkup pemerintah Kota Kupang pada awal Maret 2013 mendatang. Mutasi ini dilasanakan, karen sejumlah pejabat yang pensiun.

Menurut Jonas, nama para pejabatn esalon II sudah  selesai digodok Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dan saat ini sudah ditangan Pemerintah Provinsi yaitu Gubernur, maka  tinggal menunggu dari Pemerintah Provinsi dan selanjutnya digelar untuk menganti mengeser pejabat esalon II  ke tempat yang baru.

Jonas Nemambahkan,  ada beberapa  pejabat yang akan di promosi dan digeser sesuai kebutuhan, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama, untuk itu  diperkiran mutasi baru akan dilaksanakan pada awal Maret 2013.
Sementara sebelumnya Sekertris Daerah  Kota Kupang,Benadus Benu  mengatakan, mutasi yang digelar bagi esalon II dilingkung Pemerintah Kota Kupang ada sekitar 28 jabatan eselon II yang akan rotasi dan dipromosikan.

menurut Bernadus Mutasi ini digelar, karena beberapa  pejabat eselon II yang pensiun sehingga jabatan yang lowong harus segera digantikan, serta empat orang guru yang akan dikembalikan menjadi pengawas.
Kepala dinas yang pensiun diantaranya  Kadis Kependudukan dan pencatatan sipil, kepala Badan Ketahanan Pangan, Kepala BKPMD, Dinas Pertanian, Kepala BPBD serta dua orang staf ahli. jumlahnya kurang lebih kurang lebih  tujuh pejabat yang pensiun tahun ini,” ungkapa bernadus Benu.

Demikian Rusydi Saleh Maga Reporter Sahabat Melaporkan.

Tidak ada komentar:

ALAMAT KAMI

Jalan

Timor Raya Km.16

Kelurahan/Desa

Noelbaki

Kecamatan

Kupang Tengah

Kab/Kota

Kupang

Kode Pos:

Provinsi

Nusa Tenggara Timur

Nomor telepon

0380-8044556

Fax 0380-8551017

Email

sahabatnew@yahoo.com

ON AIR LINE

03808044556 (TELP)

Peta User Yang sedang Online Di Sahabat FM