Jumat, Maret 08, 2013

Megawati dan Tokoh Nasional Kampaye Untuk Flenly di kota Kupang

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soerkarno Putri akan menghadiri kampanye paket Frenly di Gelanggang Olaraga, Oepoi, Kupang.  Frenly yang di usung oleh koalisi Kebangsaan ini juga akan di hadiri oleh sejumlah tokoh Nasional dan paraKketua partai pengusung.
Selain ibu Mega kampanye paket Frenly di  kota kupang sabut 9 maret besok  juga akan di hadiri sejumlah tokoh nasional seperti Wiranto dan para ketua Umum Partai pengusung lainnya, hal itu diungkapkan,  Ketua Tim Pemenangan paket Frenly, Blasin Kristoforus, di sekertariat PDIP NTT ( 8/03/13).

Blasin yang di dampingi ketua DPP PDIP, Andre Parera dan anggota DPR RI dari PDIP, Herman Heri,  kepada watawan menjelaskan kampanye yang berlangsung di GOR oepoi akan berlangsung dengan massa 10000 orang dan akan di mulai pada pukul .14 00 witeng.
Menurutnya, Persiapannya saat ini sudah 80 % termasuk mobilisasi massa dan para fungsionaris partai koalisi. Ibu Mega tiba di bandara Eltari, Kupang pada jam 10 pagi, setelah penyambutan akan di arahkan ke Timor Hotel untuk santap siang bersama tokoh nasional.

Demikian Rusdy maga Reporter Sahabat Melaporkan

Tidak ada komentar:

ALAMAT KAMI

Jalan

Timor Raya Km.16

Kelurahan/Desa

Noelbaki

Kecamatan

Kupang Tengah

Kab/Kota

Kupang

Kode Pos:

Provinsi

Nusa Tenggara Timur

Nomor telepon

0380-8044556

Fax 0380-8551017

Email

sahabatnew@yahoo.com

ON AIR LINE

03808044556 (TELP)

Peta User Yang sedang Online Di Sahabat FM