Minggu, Maret 10, 2013

KPUD Kabupaten Siap Laksanakan Pilgub dan Wapilgub NTT

 Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kupang, sudah siap untuk melaksanakan pemilihan umum  Calon Gubernur NTT dan Calon Wakil  Gubernur NTT periode 2013 – 2018.
“ kami sementara ini  sudah melakukan  sortir surat suara dan  perhitungan ulang   selanjutnya dimasukan ke kotak  suara  untuk didistribusikan TPS  yang ada,” kata  Ketua KPUD Kabupaten Kupang, Hans. C. Loukh  di Oelamasi Jumat (8/3).
 
Dikatakan, sesuai dengan arahan KPUD Provinsi bagi mereka  belum  masuk  daftar pemilih tetap (DPT) segera menghubungi petugas KPPS  untuk memasukan nama  dan   batas waktu yang diberikan H-7 sehingga  mereka punya hak untuk memilih.

Kapan rencana pendistribusian  kotak suara dengan kondisi hujan dan medan yang sangat berat.? Hans. C.Loukh  membeberkan tanggal, 10 Maret distribusi kotak suara diwilayah Kecamatan  Amfoang seluruhnya yang dibagi dalam tiga tim. Untuk tim 1   menyisir dari arah Manubelon, tim ke 2 jurusan Naikliu dan tim ke 3 jalur Kefa akan  lebih mudah memasuki kecamatan Amfoang Barat Laut. Sedangkan untuk Kecamatan Amarasi dan kecamatan lainya akan menyusul  karena daerah yang mudah dijangkau, ucapnya.

Demikian Delon Foni Reporter  Sahabat Melaporkan 

Tidak ada komentar:

ALAMAT KAMI

Jalan

Timor Raya Km.16

Kelurahan/Desa

Noelbaki

Kecamatan

Kupang Tengah

Kab/Kota

Kupang

Kode Pos:

Provinsi

Nusa Tenggara Timur

Nomor telepon

0380-8044556

Fax 0380-8551017

Email

sahabatnew@yahoo.com

ON AIR LINE

03808044556 (TELP)

Peta User Yang sedang Online Di Sahabat FM