Minggu, Maret 10, 2013

BKH- Calon Gubernur Cerdas

BHK- Nope Jumat (8/3) sekitar pukul 11:30 Wita melakukan kampanye dialogis (tertutup) dengan    ratusan simpatisan dan pendukungnya  yang dipusatkan di samping  Gereja Elin Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Dalam orasinya BKP- Nope  dihadapan  pendukunganya mengatakan akan memberikan pendidikan gratis bagi anak yang sedang menduduki  dunia pendidikan selain itu melanjutkan pembangunan  perumahan rakyat bagi   warga NTT sekaligus mendukung  program yang telah dicangkan oleh Bapak Presiden RI. SBY.  Setelah melakukan orasinya  selama 20 menit, BHK- Nope  konvoi perjalan ke Kabupaten TTS.

Tim Koordinator Kabupaten Kabupaten, Matheos Liu, SE dengan tegasnya  mengajak semua  yang hadir ini untuk memilih gubernur  yang cerdas dan  peduli membangun NTT.
“BKH-Nope punya jaringan    yang luas, kemampuan sudah teruji   skala nasional maupun internasional, dia sangat cocok untuk membangun daerah  untuk mensejahterakan masyarakat keluar dari kemiskinan,  katanya.

Ketika disingung prediksi kemenangan  BHK- Nope di Kabupaten Kupang? Matheos Liu dengan tegas mengatakan ada 600 orang  yang tergabung dalam partai maupun tim keluarga yang   solid akan menyebar di sejumlah kecamatan yang ada.
Dari 478 TPS  yang ada lanjut Matheos Liu  diprediksikan BKH –Nope  perolehan suara 20 %  atau 67-ribu  surat suara yang  akan  diraih.

Demikian Delon FOni Reporter  Sahabat Melaporkan   

Tidak ada komentar:

ALAMAT KAMI

Jalan

Timor Raya Km.16

Kelurahan/Desa

Noelbaki

Kecamatan

Kupang Tengah

Kab/Kota

Kupang

Kode Pos:

Provinsi

Nusa Tenggara Timur

Nomor telepon

0380-8044556

Fax 0380-8551017

Email

sahabatnew@yahoo.com

ON AIR LINE

03808044556 (TELP)

Peta User Yang sedang Online Di Sahabat FM