Senin, Februari 25, 2013

Belejar Mengenal Gubernur NTT 60 Siswa Paud mendatanginya

 Sebanyak 60 siswa-siswi  Paud dari paud Laimanekad.amarasi, Paud  Tunas Baru tesbatan Amarasi, serta paud Seroja amarasi kabupaten Kupang siang senin (25/02/13) di depan kantor Gubernur berpose bersama serta berkenalan dengan gubernur di sela kesibukannya.

Para siswa -siswi ini satu persatu berkenalan dan bersalaman sekaligus berpose dengan orang nomor satu provinsi NTT, Frans Lebu Raya di depan kantor Gubernur NTT. sayangnya Gubernur NTT, Tidak berbisa bicara dan ngobral rileks dengan anaak-anak paud tersebut karena harus menghadiri salah satu acara, akhirnya dengan berat hati Gubernur NTT , frans Lebu Raya meninggalkan siswa-siswa Paud tersebut, sambil berpesan kepada HUmas dan Protokol, agar ruang kerjanya dibuka sehingga  siswa-siswa paud bisa melihat dan berpose diruang kerjanya.

Kepala Paud Tunas Baru, Pendeta Darius Makasar mengatakan, kunjungan yang dilakukan adalah merupakan salah satu program rutin dilakukan tiap tahun  dengan tujuan memperkenalkan  anak akan lokasi Kantor Pemerintahan termaksud Kantor Gubernur NTT.

Menurut  Pendeta Darius  Makasar, Tahun 2011 lalu pihaknya juga menggatarkan anak-anak untuk berkunjung ke Kantor Bupati Kupang dan bertemu Bupati Kupang serta Dinas PPO Kabupaten Kupang dan Kapolres Kupang.
semua kegiatan dan kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk melatih anak mengetahui lebih dekat akan Kantor Pemerintah, serta para pemimpin NTT dan Bisa Berkenalan Langsung sehingga melatih mental para siswa -siswi tersebut dan memotivasi anak untuk menjadi pemimpin-pemimpin NTT masa depan.

salah satu orang tau siswa, Kristian Rasi disaat kunjungan tersebut mengatakan, senang dengan kegiatan ini karena anak-anak dilatih untuk mengenal para Pejebant NTT, dan bisa langsung bertemu serta bisa berposoe bersama Gubernur NTT dan  melihat lansung ruang kerjanya.  hal ini merupakan hal yang luar biasa dan jarang dimiliki oleh anak puad dari desa,hal ini menjadi suatu kebangaan agar anak-anak  termotivasi untuk berusaha agar kedepan bisa menjadai pemimpin-pemimpin NTT masa depan.

Krisatian Menambahkan, dirinya mendukung porgram paud ini walaupun setiap orang tua siswa  harus mengumpulkan uang transport sebesar 35 ribu rupiah tapi untuk kebaikan anak, akan dilakukan hal yang terbaik.

Demikian rusydi saleh Maga Reporter Sahabat Fm Melaporkan

Tidak ada komentar:

ALAMAT KAMI

Jalan

Timor Raya Km.16

Kelurahan/Desa

Noelbaki

Kecamatan

Kupang Tengah

Kab/Kota

Kupang

Kode Pos:

Provinsi

Nusa Tenggara Timur

Nomor telepon

0380-8044556

Fax 0380-8551017

Email

sahabatnew@yahoo.com

ON AIR LINE

03808044556 (TELP)

Peta User Yang sedang Online Di Sahabat FM