Kamis, Desember 02, 2010

PLN KUPANG LAKUKAN PEMUTUSAN BAGI PELANGGAN YANG TUNGGAK

HUMAS PLN WILAYAH NTT PAUL BOLLA KEPADA WARTAWAN DI KANTOR GUBERNUR NTT/ KAMIS (02/12) MENGATAKAN/ MULAI DESEMBER PERUSAHAN LISTRIK NEGARA (PLN) CABANG KUPANG MELAKUKAN PEMUTUSAN BAGI PELANGGAN LISTRIK YANG BELUM MELUNASI KEWAJIBAN MEMBAYAR REKENING LISTRIK// PEMUTUSAN OLEH PLN BAGI PELANGGAN YANG MENUNGGAK SATU BULAN PLN ADALAH MELAKUKAN PENYEGELAN/ SEMENTARA UNTUK PELANGGAN YANG MENUNGGAK LEBIH DARI SATU BULAN LANGSUNG DIPUTUSKAN//

MENURUT PAUL/ BAGI PELANGGAN YANG LISTRIKNYA TELAH DIPUTUSKAN/ AKAN DIKENAKAN PEMASANGAN BARU JIKA INGIN MELAKUKAN PEMASANGAN LAGI//

PAUL MENGUNGKAPKAN/ PEMASANGAN BARU YANG AKAN DILAKUKAN BAGI PELANGGAN YANG LSITRIKNYA TELAH DIPUTUSKAN INI/ PLN MENAWARKAN DUA ALTERNATIF PEMASANGAN BARU YAITU PEMASANGAN SISTEM PRABAYAR DAN PEMASANGAN SISTEM NON PRABAYAR//

PAUL MENJELASKAN/ SISTEM PRABAYAR YANG DITAWARKAN OLEH PLN INI LEBIH MEMPERMUDAH PELANGGAN/ KARENA SISTEM PEMAKAIANNYA HANYA MENGGUNAKAN PULSA/ SEHINGGA PELANGGAN TIDAK LAGI BERURUSAN DENGAN PENCATAT METER//DAN MEMPERMUDAH PELANGGAN UNTUK MENGHITUNG PENGGUNAAN LISTRIK/ HAL INI BISA MENGHEMAT DAYA PEMAKAIAN LISTRIK BAGI PELANGGAN//

DEMIKIAN RIFLAN HAYON REPORTER SAHABAT FM MELAPORKAN///

Tidak ada komentar:

ALAMAT KAMI

Jalan

Timor Raya Km.16

Kelurahan/Desa

Noelbaki

Kecamatan

Kupang Tengah

Kab/Kota

Kupang

Kode Pos:

Provinsi

Nusa Tenggara Timur

Nomor telepon

0380-8044556

Fax 0380-8551017

Email

sahabatnew@yahoo.com

ON AIR LINE

03808044556 (TELP)

Peta User Yang sedang Online Di Sahabat FM