Rabu, Agustus 20, 2008

WAGUB NTT MINTA PERHATIAN WALIKOTA JAKTIM

Terkait penyerangan Kampus Sekolah Tinggi Theologia (STT) Injili Arastamar di Kampung Pulo, Pinang Ranti, Jakarta Timur pada Jumat (25/7) malam oleh warga setempat, mendapat reaksi keras dari Pemerintah Provinsi NTT dan tokoh agama Kristen.



Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L. foenay, M.Si dalam suratnya kepada Walikota Jakarta Timur 4 Agustus 2008, meminta agar laporan kejadian berupa penyerangan terhadap asrama STT Injili Arastamar itu mendapat perhatian dari Walikota Jakarta Timur, karena akan berdampak pada ketertiban dan keamanan masyarakat dan ketenangan belajar mahasiswa STT. Pendekatan persuasif perlu dilakukan terhadap masing-masing pihak untuk mencegah kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.



Surat Gubernur NTT itu juga memperhatikan masukan surat dari Ketua Yayasan Bina Setia Indonesia (YBSI) cabang Kupang dan SoE Timor Tengah Selatan. Ketua Badan Pekerja Gereja Bethel Indonesia (GBI) NTT, Pdt. Ngakan Nyoman IMP, STh, MA, CM mengatakan, Pemda NTT harus mencari solusi apakah mahasiswa itu akan dipulangkan ke NTT. Pemerintah Provinsi NTT dan gereja ikut bertanggungjawab terhadap masalah ini.


Sumber : Biro Humas Setda Prov. NTT

WWW.NTTPROV.GO.ID

Tidak ada komentar:

ALAMAT KAMI

Jalan

Timor Raya Km.16

Kelurahan/Desa

Noelbaki

Kecamatan

Kupang Tengah

Kab/Kota

Kupang

Kode Pos:

Provinsi

Nusa Tenggara Timur

Nomor telepon

0380-8044556

Fax 0380-8551017

Email

sahabatnew@yahoo.com

ON AIR LINE

03808044556 (TELP)

Peta User Yang sedang Online Di Sahabat FM