SAHABAT / GENERAL MANAGER SALES DAN COSTUMER SERVICES TELKOMSEL REGIONAL BALI DAN NUSA TENGGARA HASTINING ASTUTI / KEPADA WARTAWAN DIKUPANG MENGATAKAN / ANTUSIASME MASYARAKAT N-T-T / MEMAMFAATKAN SEJUMLAH LAYANAN SELULER TELKOMSEL / DISADARI MEMBERIKAN DAMPAK LONJAKAN TRAFIK SEBESAR 54 KOMA 35 PERSEN / PADA BULAN JULI DIBANDINGKAN BULAN SEBELUMNYA / KHUSUS KOTA BESAR DI N-T-T //
UNTUK MENGHADAPI PERKEMBANGAN TRAFIK / HASTINING MENGATAKAN / TELKOMSEL SELALU MENGANTISIPASI MELALUI PENAMBAHAN INFRASTUKTUR JARINGAN / DAN SISI HANDLING COSTUMER SERVICE //
MENURUT HASTINING / KONDISI DI N-T-T SANGAT DILUAR DUGAAN / KARNA SETELAH ADA UPAYA PENINGKATAN KAPASITAS JARINGAN TELKOMSEL DI N-T-T SECARA CEPAT / DALAM WAKTU SINGKAT / KAPASITAS YANG BARU DITAMBAHKAN / CEPAT TERISI PULA //
DENGAN JUMLAH PELANGGAN MENCAPAI 800 RIBU DI N-T-T / MENURUT HASTINING / RATA RATA BICARA PELANGGAN TELKOMSEL DI N-T-T ADALAH 5 MENIT / SEDANGKAN RATA RATA BICARA PELANGGAN NASIONAL ADALAH 3 MENIT //
HASTINING MENJELASKAN / UPAYA UPGRADE TELAH DAN TERUS DILAKUKAN / UNTUK MENSOLUSIKAN KETIDAK NYAMANAN DI N-T-T / DENGAN PENAMBAHAN TRANSMISI YANG SUDAH DIOPERASIKAN / PENAMBAHAN KAPASITAS JALUR BICARA MENJADI 2 KALI LIPAT DISEMUA KOTA BESAR / DAN PEMBANGUNAN TRANSMISI S-D-H KUPANG DI DENPASAR //
HASTINING MENGHIMBAU / PELANGGAN DAPAT MENGGUNAKAN SARANA TELEKOMUNIKASI SECARA EFEKTIF / SERTA MEMAMFAATKAN WAKTU ALTERNATIF LAINNYA ///
DEMIKIAN PUTU MORTIAWAN REPORTER SAHABAT FM MELAPORKAN///
Tidak ada komentar:
Posting Komentar